Monitoring Dari Evaluasi Pelaksanaan Bantuan Keuangan Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2016

Kota Bekasi (30 Oktober 2017), Bidang Perbendaharaan BPKAD Kota Bekasi menghadiri rapat monitoring dan evaluasi pelaksanaan Bantuan Keuangan Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2016 bersama perangkat Daerah terkait dengan bantuan tersebut yaitu Bappeda, BPKAD, Dinas PUPR dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi. Rapat dilaksanakan pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai bertempat di Ruang Rapat II Biro Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Provinsi DKI Jakarta Gedung Balaikota Provinsi DKI Jakarta Blok G Lantai 10 Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9 Jakarta Pusat. Rapat dipimpin oleh Kasubag Kerjasama Perkotaan Biro Tapem Provinsi DKI Jakarta, Bapak Tonny Depriyana TS, SSTP, MM dihadiri pula oleh Inspektorat Provinsi DKI Jakarta, Bappeda Provinsi DKI Jakarta dan Tim monitoring dan evaluasi Bantuan Keuangan Provinsi DKI Jakarta.

Maksud dan tujuan dilaksanakan monitoring evaluasi ini adalah dalam rangka mereview dan mengevaluasi pelaporan keuangan yang telah disampaikan sebelumnya, serta melihat output dan outcome serta benefitnya pada Pemerintah Kota Bekasi dari Bantuan Provinsi DKI Jakarta yang diberikan, selain itu melihat efektif dan efisiennya terhadap bantuan tersebut, sebagai acuan untuk pemberian bantuan Provinsi DKI pada Tahun Anggaran 2017.

Dari sisi Pemerintah Kota Bekasi, tentulah sangat membantu dalam pembangunan sarana dan prasarana di Kota Bekasi, kedepannya Pemerintah Kota akan lebih selektif lagi dalam mengalokasikan bantuan serta merujuk kepada azas, manfaat, efektif dan efesiensi tentunya.(Foto : Mimik Suhendri, Artikel : Alamsyah Riza)

Post Focus