Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pemangku Kepentingan Utama BPJS Kesehatan dan Forum Kemitraan BPJS Kesehatan Kota Bekasi Tahun 2017

Kota bekasi (18-10-2017), Bidang Perbendaharaan BPKAD kota Bekasi menghadiri Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pemangku Kepentingan Utama BPJS Kesehatan dan Forum Kemitraan BPJS Kesehatan Kota Bekasi Tahun 2017, bertempat di ruang Rapat Bandar Jakarta Sumarecon Bekasi pada pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Peserta berjumlah 50 terdiri dari Kabag Kesos, Kepala BPJS Cabang Bekasi, Sekretaris BKPPD, Kepala Bidang BKPPD, Kepala Bidang Perbendaharaan BPKAD (Bpk. Mimik Suhendri), Kasubid Gaji Daerah BPKAD, Dinas Sosial, Dinas Tenaga Kerja, Wakil Direktur RSUD, dan Dinas Kesehatan Kota Bekasi.

Pada kegiatan tersebut acara dibuka oleh Kasubag Kesos yaitu bapak Yani, SE, M.Si dan narasumber dari kepala BPJS Cabang Bekasi oleh Dr. Harum dan dari Forum Kemitraan BPJS Kesehatan.

Melalui kegiatan ini diharapkan pemerintah Kota Bekasi agar masyarakatnya 100% menjadi peserta BPJS Kesehatan karena dengan menjadi peserta BPJS terjalin gotong royong yang sehat membantu yang sakit, sesuai dengan amanat Undang-Undang No 40 tahun 2004 tentang Jaminan Kesehatan Nasional, dan Undang-Undang No 24 tahun 2011 tentang Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial. (Artikel : Alamsyah Riza)

Post Focus