Hut Kota Bekasi BPKAD Mengadakan Perlombaan Diantaranya Futsal, Catur dan Masak

Hut Kota bekasi yang ke 23 tahun yang jatuh pada hari selasa tanggal 10 maret ini , Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah ikut serta memeriahkan dengan mengadakan beberapa perlombaan, diantaranya pertandingan futsal, Catur dan Memasak antara sekretariat dan bidang-bidang lainnya dilingkungan BPKAD .

Kompetisi dibagi menjadi 3 sesi yang pertama pertandingan Futsal Dalam pertandingan futsal kali ini sedikit berbeda pada umumnya karena ketentuan dari Panitia futsal yang menginginkan setiap peserta mewajibkan mengunakan kain sarung terpakai dari pinggang sampai mata kaki, waktu pertandingan 15×15 menit dalam 1 kali pertandingan dan mengunakan sistem bertemu, Pelaksanaan kompetisi futsal ini diadakan pada tanggal 28 februari, 3 maret dan 6 maret  tahun 2020 bertempat di lapangan tenis kantor Wali Kota Bekasi.

Pembukaan Turnamen Futsal Tersebut di buka Oleh Kasubag umum dan kepegawaian Serta Kabid Anggaran, Dalam sambutannya, Pertandingan ini diselenggarakan untuk memeriahkan, menjalin keakraban dalam satu keluarga besar Badan/Dinas, semua tim menjunjung tinggi Solidaritas, Sportifitas, Kekompakan dan jangan terlau serius karena kita memakai sarung.

Pada futsal kali ini juga tim dari bidang akuntansi tidak dapat mengikuti pertandingan dikarenakan tuntutan pekerjaan yang sesegera mungkin untuk segera diselesaikan, namun peserta dari bidang lainnya sudah siap seperti sekretariat, aset, anggaran dan perbendaharaan, oleh karena itu pertandingan tetap di laksanakan sesuai rencana yang telah di sepakati.

Gambar 1.2 Dokumentasi Pertandingan pembukaan

Hiruk-pikuk keseruan penonton dilapangan sangat terasa saat pemain menggiring bola dan menendangnya hingga sarungnya terlepas, keseruan ini tidak lain karena para pemain menggunkan kain sarung yang di pakainya.
Berikut jadwal pertandingan dan hasil pertandingan.

Gambar 1.3 Tabel Jadwal dan Hasil

Turnamen kali ini dijuarai Bidang Aset, Juara 2 Bidang Anggaran serta Juara 3 sekretariat Semoga dengan diadakannya kegiatan pertandingan futsal ini memberi dampak positif ke arah yang lebih Baik.

Post Focus