Menerima Kunjungan Kerja Bidang Akuntansi BPKAD Pemkot Tasikmalaya

Kota Bekasi (12-12-2017), Bidang Akuntansi BPKAD Kota Bekasi menerima kunjungan kerja Bidang Akuntansi BPKAD Pemkot Tasikmalaya yang diterima oleh Kepala Bidang Akuntansi BPKAD Kota Bekasi beserta para Kasubbid di Bidang Akuntansi bertempat di ruang rapat Kabid Akuntansi BPKAD Kota Bekasi.

Dalam penjelasannya, dijelaskan bahwa Pemkot Tasikmalaya sedang dalam proses menyusun Perwal terkait Sistem Akuntansi Pemerintah Daerah (SAPD). Pada Pemkot Bekasi, Perubahan SAPD tersebut sehubungan dengan perubahan pada kebijakan Perangkat Daerah kelembagaan baru sesuai PP Nomor 18 Tahun 2016 dan implementasi Perwal Kota Bekasi Nomor 114 Tahun 2016 tentang Prosedur Tata Kelola Penerimaan dan Pengeluaran Daerah yang Tidak Melalui Rekening Kas Umum Daerah. Selain itu, pihak Akuntansi BPKAD Pemkot Tasik juga berkonsultasi terkait pelaksanaan pelaporan Dana Bergulir yang telah dilaksanakan pada Pemkot Bekasi.

Atas penyambutan kunjungan tersebut, Kepala Bidang Akuntansi BPKAD Pemkot Tasikmalaya mengucapkan terimakasih pada BPKAD Pemkot Bekasi, khususnya bidang akuntansi BPKAD. (Foto/Artikel: Arafat Imam)

Post Focus

Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pemangku Kepentingan Utama BPJS Kesehatan dan Forum Kemitraan BPJS Kesehatan Kota Bekasi Tahun 2018

October 17, 2018 Irfan Hadi 0

Kota bekasi (08-10-2018) Bidang Perbendaharaan BPKAD kota Bekasi menghadiri Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pemangku Kepentingan Utama BPJS Kesehatan dan Forum Kemitraan BPJS Kesehatan Kota Bekasi […]