PELAKSANAAN COACHING CLINIC APLIKASI SI KERJA

Pada Hari Rabu Tanggal 14 November 2018 Jam 09:wib s/d 12:00 wib diselenggarakan Coaching Clinic Aplikasi Si Kerja bertempat di Ruang Rapat BKPPD Kota Bekasi yang dihadiri oleh Sekretariat Daerah, Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah serta Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah.

Tahapan Coaching Clinic Aplikasi Si Kerja terdiri dari :

  1. Assesment;
  2. Produk Knowledge;
  3. Expose;
  4. Pre Test.

Dalam Pengisian Form aktifitas harian untuk menentukan uraian tugas ada perbedaan antara Tugas Pokok, Tugas Tambahan, Kreatifitas dan Kegiatan Harian, Perbedaan tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Tugas Pokok adalah tugas yang sudah ditetapkan menjadi SKP;
  2. Tugas Tambahan adalah tugas yang tidak tercantum dalam SKP dan tidak berhubungan dengan tugas pokok tetapi oleh Surat Keputusan dan/atau Surat Perintah;
  3. Tugas Kreatifitas adalah tugas yang menghasilkan Temuan Baru dan Bermanfaat bagi Unit Kerja, Organisasi dan/atau Negara dibuktikan dengan Surat Keterangan;
  4. Kegiatan Harian adalah kegiatan yang tidak termasuk dalam SKP tetapi berhubungan dengan Tugas Pokok.

Coaching Clinic Aplikasi Si Kerja dibuka Oleh Kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan BKPPD Lia Erliyani yang Menyampaikan Tujuan Kegiatan Tersebut adalah untuk menciptakan Duta Si Kerja yaitu Aparatur yang memiliki Pemahaman lebih terhadap Aplikasi Si Kerja dan Bertugas Membantu BKPPD dalam Mensosialisasikan Aplikasi Si Kerja Ke Perangkat Daerah yang belum memahami.

Post Focus