Studi Komparasi Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Samarinda

Tanggal 27 Maret 2019. Pemerintah Kota Bekasi menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Kota Samarinda khususnya Bidang Aset BPKAD yang terkait dengan studi komperasi Barang Milik Daerah bertempat di ruang rapat Aset Kota Bekasi.

Pada acara kunjungan kerja dari Pemerintah Kota Samarinda ke Bidang Aset BPKAD Kota Bekasi dalam rangka optimalisasi dan tertib administrasi dalam pengelolaan barang milik daerah tentang pemanfaatan aset daerah kepada pihak ketiga, penyusunan Standar Harga dan penyusunan Rencana Kebutuhan Barang Milik Daerah (RKBMD).

Demikian pertemuan tersebut, Semoga apa yang telah di sampaikan bisa menjadi bahan masukan dan bermanfaat bagi Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Samarinda dan Dengan adanya kunjungan kerja ini diharapkan akan terjalin kerjasama yang baik antara BPKAD Kota Bekasi dengan BPKAD Kota Samarinda.

Post Focus

Pelatihan Dasar CPNS

2019-04-26 UPTB BPKAD 0

Brdasarkan Peraturan LAN RI Nomor 12 Tahun 2018 tentang Pelatihan CPNS, Proses pelatihan dasar CPNS pada Tahun 2019 terbagi menjadi dua kurikulum, yaitu kurikulum pembentukan […]