Evaluasi Pelaksanaan E-Sakip

Pada Tanggal 15 Oktober 2018 BPKAD Kota Bekasi Menghadiri Evaluasi Pelaksanaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Sakip) oleh Tim Evaluator dari Kemenpan RB  yang Bertempat di Hotel Century Park Jakarta.

Gambar 1.1 : Evaluasi dengan Kemenpan RB

E-Sakip adalah aplikasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah secara elektronik (E-SAKIP) yang bertujuan untuk memudahkan proses pemantauan dan pengendalian kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka untuk meningkatkan akuntabilitas dan kinerja SKPD pada khususnya dan kinerja Pemerintah Kota Bekasi pada umumnya.

Gambar 1.2 : Paparan Evaluasi dengan Wakil Wali Kota Bekasi

Lalu Pada Tanggal 17 Oktober 2018 Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kembali Mengadakan Paparan Sakip BPKAD Kota Bekasi 2018 yang dipimpin Langsung oleh Bapak Wakil Wali Kota Bekasi serta Kepala BPKAD Kota Bekasi Bertempat di Ruang Rapat Wakil Wali Kota Bekasi Sebagai Tindaklanjut dari Evaluasi Pelaksanaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Sakip) oleh Tim Evaluator dari Kemenpan RB Pada Tanggal 15 Oktober 2018 Lalu.

Informasi yang dihasilkan dari aplikasi E-Sakip ini dapat diakses oleh berbagai lapisan masyarakat, sehingga masyarakat dapat turut serta memantau, menilai dan memberikan masukan kepada Pemerintah Kota Bekasi dalam meningkatkan Akuntabilitas dan Kinerja SKPD. Aplikasi ini merupakan versi 1.0 yang di rilis pada bulan Desember 2017 dan aplikasi ini akan terus kami evalusi dan perbaiki sehingga data yang kami sajikan terinformasikan dengan baik.

Post Focus

Rapat Revitalisasi Pasar Family Mart dengan para Pedagang Pasar dan penentuan Harga Kios / Los dengan PT Aditama Satrindo Internusa

November 8, 2018 UPTB BPKAD 0

Senin ( 05-11-2018) Pukul 15-00 Wib Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Menghadiri  Rapat Revitalisasi Pasar Family Mart Bertempat di Ruang Rapat Disdagperin Gedung Nonon […]