Rapat Koordinasi Dan Menerima Piagam Penghargaan Ditjen Perbendaharaan

Hari Rabu Tanggal 31 Oktober 2018 bertempat di Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi jawa Barat Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bekasi menghadiri Rapat koordinasi  penyusunan LKPD Tahun 2018 dan penyampaian Piagam penghargaan atas LKPD Tahun 2017 dengan Capaian Standar Tertinggi.

Gmabar 1.1 Piagam

Rapat koordinasi di hadiri oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat, Yuniar Yanuar Rasyid dan perwakilan 28  Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten, dalam acara Koordinasi penyampian PIagam Penghargaan BPKAD Kota Bekasi khususnya Bidang Akuntansi yang menerima Piagam Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 3x berturut-turut di tahun 2015,2016,2017 dalam menyusun Lapoaran Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) serta dapat mempertahankan dan  meningkatkan  kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah dengan memberikan langkah-langkah strategis dalam penyusunan Laporan Keuangan Daerah.

Gambar 1.2 Penghargaan dengan 3 kali WTP
Gambar 1.3 Photo bersama yang mendapatkan peghargaan WTP

WTP merupakan salah satu penilaian atas kualitas pemerintah daerah dalam menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). Penggunaan APBD ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program pembangunan, mulai dari pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.

Semoga Dengan Diraihnya Penghargaan WTP tersebut dapat memacu kembali Semangat Kerja dalam mempertahankan Predikat WTP Kembali di Tahun-Tahun Berikutnya.

Post Focus

Rapat Revitalisasi Pasar Family Mart dengan para Pedagang Pasar dan penentuan Harga Kios / Los dengan PT Aditama Satrindo Internusa

November 8, 2018 UPTB BPKAD 0

Senin ( 05-11-2018) Pukul 15-00 Wib Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Menghadiri  Rapat Revitalisasi Pasar Family Mart Bertempat di Ruang Rapat Disdagperin Gedung Nonon […]