Kunjungan Kerja BPPKAD Kota Kediri

Gambar 1.1 Penyerahan Plakat Pemerintah Kota Bekasi Kepada Pemerintah kota Kediri

Pemerintah Kota Bekasi-BPKAD Menyambut Kedatangan Bapak/Ibu berkenaan dengan Kunjungan Kerja dari BPPKAD Kota Kediri pada Hari Kamis Tanggal 04 April 2019 Bertempat di Lab-Simda BPKAD Kota Bekasi. Rombongan Pemerintah Kota Kediri dipimpin oleh Drs.Agus Dwi Suparyanto,MP Selaku Sekretaris Badan, Mei Wuryandari,SE Kepala Sub Bagian Umum, Khoirudin Zuhri Staf BKPPD dan Staf Pelaksana BPPKAD, disambut oleh Dra.Amsiyah,M.Si Sebagai Sekretaris Badan bersama Rama Mardiansyah,S.STP,M.M Kepala subagian Kepangkatan Aparatur Bidang Administrasi Aparatur Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Bersama Tim Jafung AKPD Kota Bekasi.

Gambar 1.2 Pembahasan Materi

Acara kunjungan kerja dari BPPKAD Kota Kediri kepada BPKAD Kota Bekasi Bertujuan Untuk  Peningkatan Sumber daya Manusia (SDM) pada jabatan Fungsional Analis Keuangan Pusat dan Daerah(JAFUNG AKPD). Hal ini terkait pengelolaan jabatan fungsional mulai dari Proses Inpassing,Kenaikan pangkat dan peranan jabatan fungsional, serta perbedaan penilaian SKP antara Pemerintah Kediri dan pemerintah kota bekasi. Semoga sharing ilmu yang telah disampaikan mengenai jafung AKPD Kota Bekasi dapat dipahami dan bermanfaat untuk menambah wawasan Ilmu pengetahuan  tentang AKPD yang ada di Kota Kediri.

Demkianlah Pertemuan kunjungan kerja tersebut, Tak lupa kami ucapkan terimakasih atas kesediannya bapak/ibu yang telah mengunjungi kami.

Post Focus