Sosialisasi Aplikasi Sikerja ( System Aplikasi Kinerja )

Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Aplikasi Sikerja, Kegiatan yang dilaksanakan Pada Hari Selasa Tanggal 09 Oktober 2018 di Ruang Rapat Wakil Walikota Bekasi.

 

 

 

 

Acara Yang Dihadiri Seluruh ASN yang berada dilingkup Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, yang bertindak sebagai Narasumber Kasubag Umum dan Kepegawaian, Acara tersebut juga dihadiri langsung Oleh Kepala BPKAD dan Sekretaris BPKAD.

SIKERJA merupakan aplikasi terbaru yang akan digunakan oleh seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kota Bekasi. Yang terkoneksi langsung dengan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah sebagai Server Aplikasi tersebut, setiap ASN nantinya akan dibekali aplikasi cerdas berbasis internet yang bernama SIKERJA.

Hadir dengan konsep “Equal Work Deserves Equal Play,” SIKERJA hadir dalam rangka penyesuaian mekanisme pembayaran tunjangan yang lebih obyektif melalui penilaian kinerja individu berdasarkan instrumen analisis jabatan dan analisis beban kerja serta menjadi dasar perhitungan produktifitas kerja dalam pemberian tunjangan kerja.

Tujuan dari Sosialisasi Aplikasi Sikerja agar ASN mengetahui Tata Cara dan Prosedur Pengisian Aplikasi Sikerja yang akan dilaporkan Aktifitas setiap harinya, Dengan adanya Kegiatan Sosialisasi ini diharapkan agar ASN dapat mengerti tata cara pengisian dengan mudah dalam menginput pelaporan tugas hariannya.

Post Focus