Sekretariat

Kunjungan Kerja Kabupaten Lombok Utara

Berkenaan  dengan kunjungan kerja dari BPKAD Kabupaten Lombok Utara ke Badan pengelolaan keuanagan dan asset daerah BPKAD kota Bekasi yang di lakasanakan hari kamis tanggal 02 Mei 2019 , pukul 09.00 WIB s.d Selesai, Bertempat Ruang Lab Simda BPKAD Kota Bekasi. Penyambutan dan Penjelasan secara umum kunjungan kerja dari BPKAD kabupaten Lombok utara oleh sekretaris BPKAD kota Bekasi di damping oleh kasubid kebijakan dan Informasi Akuntansi Pemerintah daerah , kasubid penyusunan laporan dan pertanggungjawaban anggaran dan jafung AKPD.

Pembahasan pertemuan ini dalam acara studi komparasi penyusunan administrasi yang lebih baik, baik dari segi pengelolaan Keuangan, Persedian, Aset, Dana hibah dan lainnya  sampai aplikasi-aplikasi yang di gunakan untuk menunjang proses administrasi pemerintah sampai pelaporannya yang baik.

Gambar 1.2 Suasana kunjungan di Lab SIMDA

Demikian pertemuan tersebut, Semoga apa yang telah di sampaikan bisa menjadi bahan masukan dan bermanfaat bagi Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Lombok Utara dan Dengan adanya kunjungan kerja ini diharapkan akan terjalin kerjasama yang baik antara BPKAD Kota Bekasi dengan BPKAD Kabupaten  Lombok Utara.