Akuntansi

Kunjungan Kerja Administrasi Keuangan SETDA Kota Palembang

Pemerintah Kota Bekasi-BPKAD Menyambut Kedatangan Bapak/Ibu berkenaan dengan Kunjungan Kerja dari Kota Palembang pada Hari Kamis Tanggal 21 Maret 2019 Bertempat di Lab-Simda BPKAD Kota Bekasi. Rombongan Pemerintah Kota Palembang dipimpin oleh Siti Vebriani,SE,MM Selaku Kepala Bagian Administrasi Keuangan dan disambut oleh Dra.Amsiyah,M.Si Sebagai Sekretaris Badan bersama Kepala Bidang Akuntansi Indrawaty Gita,S.STP.

Gambar 1.2 Penyerahan Plakat sebagai tanda mata dari Pemerintah Kota Bekasi

Pada acara kunjungan kerja dari Kota Palembang kepada BPKAD Kota Bekasi Tepatnya Bidang Akuntansi Bermaksud Melaksanakan Koordinasi dan konsultasi mengenai penyajian Kertas kerja dalam penyampaian laporan keuangan akhir tahun terkait Pencatatan/Penginvetarisasi,Mekanisme proses dan Ketentuan pelaksanaan pencatatan.

Semoga dalam kunjungan ini bermanfaat bagi Pemerintah Kota Palembang sharing ilmu pengelaman Pengelolaan Keuangan yang ada di Pemerintah Kota Bekasi, Berkat kerja keras dalam menyajikan laporan keuangan yang baik pada akhirnya memperoleh Piagam Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 3x berturut-turut di tahun 2015,2016,2017 dalam menyusun Lapoaran Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD), serta dapat mempertahankan dan  meningkatkan  kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah dengan memberikan langkah-langkah strategis dalam penyusunan Laporan Keuangan Daerah.

Dengan adanya kunjungan kerja ini diharapkan akan terjalin kerjasama yang baik antara Pemerintah Kota Bekasi dengan Pemerintah Kota Palembang.