Akuntansi

Kunjungan Kerja BPKAD Kabupaten Bangka

Pemerintah Kota Bekasi-BPKAD Menyambut Kedatangan Bapak/Ibu berkenaan dengan Kunjungan Kerja dari BPKAD Kabupaten Bangka pada Hari Rabu Tanggal 27 Maret 2019 Bertempat di Lab-Simda BPKAD Kota Bekasi. Rombongan Pemerintah Kabupaten Bangka dipimpin oleh Drs.Hariyadi Selaku Sekretaris Badan,Hj. Ernawati,S.IP Kabid Aklap dan disambut oleh Dra.Amsiyah,M.Si Sebagai Sekretaris Badan bersama Rini Desmiati,SE.M.Ak Sub Bidang Kebijakan dan Informasi Akuntansi Pemerintah Daerah.

Pada acara kunjungan kerja dari BPKAD Kabupaten Bangka kepada BPKAD Kota Bekasi Bertujuan untuk Melaksanakan kaji banding mengenai pengelolaan laporan keuangan daerah dan proses integrasi dari aplikasi pendukung seperti SIMDA Pendapatan, SIMDA BMD ke aplikasi SIMDA keuangan secara menyeluruh pada penyusunan laporaan keuangan.
Dalam hal ini BPKAD Kota Bekasi Berbagi ilmu pengalaman pengelolaan pelaporan keuangan dan barang milik daerah secara Sistem Informasi yang sudah diterapkan dan sudah terintegrasi ke SIMDA keuangan antara lain Sistem Informasi Manajaemen BOS Pusat ,JKN, BLUD, Persedian, Perencanaan dan Penganggaran.

  • Gambar 1.2 Pembukaan acara
  • Gambar 1.3 Suasana di ruangan

Semoga apa yang telah di sampaikan dan di bahas bersama bisa menjadi masukan dan bermanfaat bagi BPKAD Kabupaten Bangka dan Dengan adanya kunjungan kerja ini diharapkan akan terjalin kerjasama yang baik antara Pemerintah Kota Bekasi dengan BPKAD Kabupaten Bangka.