Akuntansi

Workshop Sistem Aplikasi Keuangan BLUD Puskesmas dan RSUD Kelas D

  • Tim Pengelola Keuangan BLUD Puskesmas dan RSUD Kelas D

Pelaksanaan Workshop Pengelolaan Akuntansi BLUD Puskesmas dan RSUD Kelas D dalam rangka Konsolidasi Laporan Keuangan pemerintah Daerah Kota Bekasi pada tanggal 24 dan 25 September 2019, pada pukul 08.00 s.d. 16.00 WIB yang berlokasi di Hotel Merapi Merbabu. Acara Workshop ini merupakan rangkaian Kegiatan Pengembangan dan Pendampingan Pengelolaan Aplikasi keuangan BLUD Puskesmas dan RSUD Kelas D TA. 2019.

Pada hari pertama tanggal 24 September 2019, dimulai dengan pembukaan Workshop, oleh Ibu Indrawaty Gita, S.STP, M.A. selaku Kepala Bidang  Akuntansi. Materi disampaikan oleh Tenaga Ahli , Jafung AKPD dan Jafung Pranata Komputer selaku anggota Tim Pengembang Aplikasi. Adapun materi yang disampaikan terkait Pengenalan Sistem Aplikasi Keuangan BLUD Puskesmas dan RSUD Kelas D dan Pengelolaan Keuangan hingga terbentuk 7 (tujuh) Laporan Keuangan BLUD.

Hari kedua tanggal 25 September  2019, Narasumber masih Tenaga ahli, Jafung AKPD dan Jafung Pranata Komputer selaku anggota Tim Pengembang Aplikasi  dengan materi yang disampaikan terkait Sistem Aplikasi keuangan BLUD dan Sistem Akuntansi BLUD.